Angkasa Pura Supports Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Airport Rescue & Fire Fighting (ARFF)

 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bandara: Angkasa Pura Supports Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Airport Rescue & Fire Fighting (ARFF)



PT. Angkasa Pura Supports, sebuah anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero), berperan penting dalam penyediaan barang dan jasa untuk mendukung operasional bandara yang modern. Fokus perusahaan ini adalah memberikan layanan berkualitas kepada perusahaan induknya, PT. Angkasa Pura I (Persero), guna memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang dan pengunjung bandara di seluruh Indonesia. Melalui beragam layanan, seperti trading, export-import, services, outsourcing, supplier, dan financing, Angkasa Pura Supports memastikan kebutuhan perusahaan dan perusahaan induk terpenuhi.


Mengenai Angkasa Pura Supports


Angkasa Pura Supports memiliki orientasi yang kuat pada segmen pasar korporat dan fokus utamanya adalah mendukung perusahaan induk, PT. Angkasa Pura I (Persero), dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan pengunjung bandara di Indonesia. Dengan kantor pusat di Jakarta dan 14 cabang yang tersebar di seluruh wilayah operasional Angkasa Pura I, perusahaan ini menjunjung tinggi komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan bandara di negeri ini.


Lowongan Kerja: Airport Rescue & Fire Fighting (ARFF) di PT Angkasa Pura Supports


Sebagai bagian dari komitmen Angkasa Pura Supports untuk memastikan keamanan dan keselamatan di bandara, perusahaan ini membuka kesempatan bagi individu yang berpotensi untuk mengisi posisi Airport Rescue & Fire Fighting (Pertolongan Kecelakaan Penerbangan & Pemadam Kebakaran).


Persyaratan Kandidat


Kandidat yang diharapkan untuk mengisi posisi ini harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain:


  • Pria: Posisi ini terbuka untuk kandidat pria.
  • Usia 18 – 25 tahun: Kandidat harus berada dalam rentang usia ini.
  • Pendidikan Minimal SMA-IPA atau SMK Jurusan Teknik Listrik/Mesin/Elektro/Otomotif: Latar belakang pendidikan yang relevan dibutuhkan.
  • Memiliki Lisensi Basic PKP-PK: Kandidat harus memiliki lisensi yang relevan.
  • Tinggi Badan Minimal 165 cm: Ketinggian badan tertentu dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan posisi ini.
  • Sehat Jasmani & Rohani: Kondisi kesehatan jasmani dan rohani yang baik diperlukan.



Syarat Pengajuan Lamaran


Untuk mengajukan lamaran, kandidat diharapkan menyertakan dokumen-dokumen berikut:


  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • KTP & Kartu Keluarga
  • Ijazah Terakhir
  • Pas Foto Terbaru
  • SKCK Terakhir
  • Surat Keterangan Sehat



Penempatan Lokasi


Posisi ini akan ditempatkan di Majalengka, Jawa Barat.


Proses Pengiriman Lamaran


Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui email ke alamat berikut: recruitment@apsupports.com dengan subjek email "Nama_ARFF_JKT". Kami mengingatkan untuk berhati-hati terhadap penipuan. Recruitment ini tidak dikenakan biaya apapun.


Informasi lowongan ini adalah informasi resmi dari PT Angkasa Pura Supports. Kami tidak bertanggung jawab atas informasi yang tidak berasal dari sumber resmi kami.


Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan memiliki semangat untuk berkontribusi dalam menjaga keselamatan penerbangan di bandara, kami sangat mengundang Anda untuk mengirimkan lamaran segera. Lowongan ini adalah peluang berharga untuk bergabung dengan tim yang berdedikasi dalam mendukung sektor penerbangan di Indonesia.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url